<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://konveksitoga.xyz

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Konveksi toga wisuda murah: tempat bikin Toga wisuda murah

Sunday, August 30, 2015

tempat bikin Toga wisuda murah

tempat jual baju toga,baju wisuda murah ,contoh baju toga anak, foto baju toga anak,gambar baju toga anak Paud,gambar toga wisuda anak SD, harga grosir baju wisuda anak,model baju toga wisuda


tempat bikin toga wisuda anak di jakarta

konveksi toga wisuda berdiri sejak tahun 2000 barawal dari usaha kegiatan mahasiswa ( UKM ) mahasiswa yang memiliki ketrampilan menjadi yang berlokasi disekitar kampus hingga sekarang kami terus melayani kebutuhan segala jenis seragam seluruh Indonesia spesialis baju toga wisuda.

visi dan misi

Visi : mitra tepat busana anda

Misi membangun kemitraan dalam penyediaan produk - produk konveksi secara handal dan profesional.

adapun jenis produk andalan kami adalah baju toga wisuda

topi wisuda adalah satah satu perlengkapan yang penting dalam acara wisuda, topi wisuda ditempatkan di atas kepala yang terbuat dari bahan duplek dan dilapisi oleh bahan super saten atau gabardine atau BSY, untuk itu topi wisuda ini harus dibuat dengan sebaik mungkin, karena topi ini merupakan salah yang sangat berharga dalam hidup anda.

Untuk itu,kami hadir untuk membantu anda dalam membuat baju toga wisuda, bukan hanya bahan yang berkualitas yang kami miliki, namun kami juga meiliki banyak gambar dan warna baju wisuda yang sangat beragam. baju toga wisuda kami sudah banyak di percaya oleh sekolah sekolah di Indonesia, baik di dalam kota maupun di luar kota, dimanapun anda kami tetap bisa mengirimkan produk kami kepada anda.

Jangan ragu lagi untuk memesan baju wisuda anda sekarang juga, informasi lebih lanjut dapat kalian lihat pada keterangan di bawah ini.

Info pemesanan :
Hp: 0812 2282 1060
WA : 081311261918
email: jualtogawisuda@gmail.com

http://konveksi-toga.blogspot.com/

http://www.konveksiseragammurah.com/

http://www.jualtogawisuda.com/
 

Labels: , , , , , , , , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home