<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://konveksitoga.xyz

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Konveksi toga wisuda murah: 5 tips membeli toga yang murah

Friday, May 3, 2019

5 tips membeli toga yang murah



Tips Membeli Toga Yang Murah

Baju toga wisuda  merupakan pakaian yang wajib dikenakan leh para wisudawan dan wisudawati pada saat perayaan wisuda nanti.  Baju toga wsiuda biasanya dibuat oleh pihak Kampus dari Universitas dengan memakai jasa konveksi terbaik. Karena pembuatan baju toga wsiuda ini jumlahnya selalu dalam partai besar atau dalam jumlah banyak dan itu pastinya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Nah untuk mengurangi biaya pengeluaran untuk baju toga wisuda supaya tidak terlalu mahal, disini kami akan memberikan beberapa tips membeli toga yang murah tetapi kualitas tidak murahan.

tips membeli baju toga wisuda yang murah di kendari sulawesi tenggara


1.      1. Mencari Informasi

Tips membeli toga wisuda yang murah, sebelum melakukan pembelian atau pemesanan toga wisuda sebaiknya terlebih dulu mencari informasi sebanyak-banyaknya menegnai jasa konveksi yang menurut beberapa orang jasa konveksi tersebut kualitasnya bagus, jahitannya rapih, kemudian harganya juga sedikit miring alias murah. Carilah sebanyak banyak sebanyak-banyaknya  jasa konveksi yang memiliki kriteria seperti itu. Jika sudah menemukan banyak pilihan, selanjutnya anda menentukan jasa konveksi mana yang menurut anda benar-benar murah tapi kualitasnya tidak murahan. 

2.     2.  Berkonsultasi 

Berkonsultasi kepada orang-orang yang paham baik mengenai konveksi ataupun mengenai beberapa bahan yang memang bagus digunakan untuk toga wisuda. atau berkonsultasi menanyakan masalah desain, model kepada para ahli dalam dunia fashion. Dan cara ini sedikitnya akan membantu anda sebelum melakukan pembuatan baju toga wisuda. 

3.     3. Pilihlah jasa konveksi sesuai kebutuhan

Pilihlah jasa konveksi yang bisa memenuhi semua kebutuhan anda, mulai dari kualitas hingga harga yang cocok dengan dompet anda. pilihlah jasa konveksi yang sudah lama bekerja didunia konveksi atau yang sudah berpengalaman dalam menangani pembuatan toga wisuda baik dalam jumlah besar maupun pembuatan toga wisuda dalam jumlah kecil. 

4.      4. Bahan toga wisuda

Ada beberapa jenis bahan yang sering digunakan untuk membuat baju toga wisuda, yaitu ada kain satin, kain buluudru, kain tessa, kain gabardine, dan kain bestway. Jenis kain-kain memiliki kelebihannya masing-masing. Dan pastinya kain yang berkualitas bagus harganya pun relatif lebih mahal. Jadi pilihlah jenis kain yang menurut anda murah tapi berkualitas. Pemilihan jenis kain untuk toga wisuda anda sesuaikan juga dengan budget atau kantong anda. 

5.      5. Jumlah toga wisuda

Sebelum melakukan pemesanan hal yang harus diperhatikan adlah menentukan jumlah toga yang akan dipesan. maka dari itu pihak kampus harus mendata dulu jumlah para wisudawan dan wisudawati yang nantinya akan mengikuti wisuda. jika sudah menetukan berapa jumlah peserta yang akan mengikuti wisuda, maka selanjutnya bisa menentukan biaya yang dibutuhkan untuk toga wisuda. 

Pembelian baju toga dalam jumlah besar pastinya akan membutuhkan biaya yang lumayan besar. namun dibalik itu ada beberapa keuntungan yang bisa kita ambil terutama jika jasa konveksi yang kita pilih itu meruapkan jas konveksi yang sudah lama kita kenal dan sudah sering bekerjasama dalam menangani toga wisuda dalam jumlah banyak, dipastikan anda akan lebih mudah mendapatkan potongan harga. Karena dengan semakin banyak baju toga yang dipesan maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan potongan harga yang cukup banyak. 

tips membeli baju toga wisuda anak  yang murah di bali


Itulah beberapa tips membeli toga yang murah ala kami, semoga informasi tersebut bisa dijadikan sebagai referensi anda dalam menentukan toga wisuda untuk anda. selamat mencoba dan semoga bermnafaat. Simak juga beberapa artikel kami lainnya yang akan terus kami update setiap harinya. Terima Kasih J .

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home