<data:blog.pageTitle/>

This Page

has moved to a new address:

http://konveksitoga.xyz

Sorry for the inconvenience…

Redirection provided by Blogger to WordPress Migration Service
Konveksi toga wisuda murah: Jual Baju Toga Wisuda Anak

Sunday, September 6, 2020

Jual Baju Toga Wisuda Anak

Pengertian Pakaian toga adalah pakaian jubah dengan kain yang menutupi seluruh dada, bahu punggung, berlengan panjang dan menjulur sampai di setinggilutut. Baju ini biasanya dikenakan setelah mengenakan tunik (pakaian longgar yang menutupi dada, bahu, dan punggung).

jual baju toga wisuda anak SD di tangerang
jual baju toga wisuda anak tk di tangerang

Sedangkan arti baju toga wisuda adalah jubah yang digunakan pada saat acara seremonial akademik yang biasanya digunakan pada saat kelulusan wisuda sarjana atau wisuda sekolah. Baju toga wisuda ini biasanya digunakan oleh universitas atau perguruan tinggi dan sekolah-sekolah maupun PAUD

jual baju toga wisuda anak TK di Bali
jual baju toga wisuda anak SD di Serawak

Berbicara mengenai toga wisuda tentunya sudah tak asing lagi untuk kalangan para wisudawan karena mereka pasti sudah mengenakannya. 

jual baju toga wisuda anak RA di tangerang

Tetapi yang belum pernah mengenakannya tentu jangan kalah juga,dapatkan dengan segera kejar target anda untuk menjadi seorang wisudawan baru dimana anda akan bisa merasakan sensasi kebanggan memakai toda wisuda ini.

jual baju toga wisuda anak SD di Manado

Salah satu hal yang paling kamu nanti sebagai mahasiswa adalah momen wisuda. Begadang bermalam-malam, menghadapi dosen yang sibuk, demi skripsi bisa kelar akan kamu lakukan demi bisa wisuda. Karena prosesnya yang panjang dan perngorbanannya yang besar inilah, persiapan wisuda harus dijalankan maksimal.

jual baju toga wisuda anak SD di Bankinang

Jangan puas hanya dengan menerima ijazah dari rektor. Selagi mengenakan toga wisuda sarjana , kamu wajib melakukan sesi pemotretan agar hari keberhasilanmu terkenang selamanya, akan tetapi bergaya formal di dalam studio foto sewaan sudah biasa dilakuka dan terlalu biasa lebih oke jika kamu melakukan sesi foto yang unik dan outdoor, tapi tetap mudah dilakukan di luar ruangan yuk kita lihat moment apa saja yang sering di lakukan saat wisuda.

 jual baju toga wisuda anak SD di kota tangerang

Pakai Baju Toga Berpose di depan kampus kesayangan

Perguruan tinggi atau Universitas adalah rumah kedua yang menempamu menjadi pribadi yang lebih baik, baik secara keilmuan maupun baik secara kepribadian yang telah di terpa selama menjalankan pendidikan, Maka ibarat kerang tanpa cangkangnya, wisudamu tak lengkap jika belum berpose di kampus tempat perguruan tinggi atau universitas tempat kamu mencari ilmu, pilihlah spot-spot yang tertera nama kampusmu, atau setidaknya nama fakultas dan kemudian ajaklah sahabatmu, teman-temanmu, orangtua, atau pendamping wisudamu untuk bergaya di depan kamera.

jual baju toga wisuda anak SD di Pamulangjual baju toga wisuda anak SD di palu

Berpose bersama orang tua kesayangan di saat Wisuda Sarjana

Banyak kalangan keluarga yang ikut memeriahkan kelulusan anda selain dosen pembimbing, masih ada orang-orang penting yang mengantarmu ke hari wisuda nan bahagia. Mau tahu siapa? Merekalah orang-orang yang dengan sabar dan  dengan senang hati membantu pemberkasan syarat wisudamu, mereka yang kadang juga menjadi penghubung antara kamu dan dosen pembimbingmu. 

jual baju toga wisuda anak SD di kupangjual baju toga wisuda anak SD di jakarta
Ya, merekalah orang tua yang selama ini menjadi tumpuan keberhasilan dan kelulusan wisudamu, tanpa harus merasa canggung, kamu bisa mengajak mereka bergaya di depan kamera. Jangan biarkan kebahagiaanmu tersimpan sendiri. Karena bagaimanapun yang berkesan saat kuliah bukan hanya teman dan dosen, tapi orang tua kesayanganmu

jual baju toga anak murah di bekasijual baju toga anak murah di pondok gede

Berpose bersama teman sejati seperjuangan di kampus pakai toga wisuda

Jika pagelaran wisuda sudah di depan mata, itu tandanya kamu sudah merampungkan seluruh tugas dan tanggung jawab selama kuliah. Maka,  gak ada salahnya kamu bersenang-senang pada hari yang sudah dinanti-nantikan. Tak melulu hanya foto bersama di studio bareng teman-teman, 

jual baju toga wisuda anak di bandungjual baju toga wisuda anak di Palu
kamu bisa melakukan banyak fose untuk mengekpreikan kebahagiaan yang telah di tunggu tunggu bersama teman teman seperjuangan mu di perguruan tinggi dan bergaya dengan kostum wisuda. Usahakan kamu persiapkan  rencana in jauh-jauh hari. Nah, jika sudah tiba pada hari wisuda kamu hanya tinggal berangkat dan siap selfie.  

jual baju toga wisuda anak di jakarta selatanjual baju toga wisuda anak termurah di jakarta timur

Berpose Bareng Dosen Pembimbing saat wisuda

Ibarat kata, setelah Tuhan yang memang menghendaki bagaimana jalan hidupmu, ada manusia maha penting yang menentukan masa depanmu, yaitu dosen pembimbing.   

jual baju toga wisuda anak di batamjual baju toga wisuda anak tk di jakarta selatan

Tanpa perlu merasa dendam atau tak enak hati karena kritik dan pembantaian saat ujian, toh sekarang semua itu sudah berbuah manis, untuk menciptakan suasana gembira dan rasa syukur atas keberhasilan anda dalam wisuda gak ada salahnya kamu mengajak dosen pembimbing dan pengujimu untuk berfoto bersama. Mungkin kamu bisa mengunjungi ruangannya atau memanfaatkan jam istirahat untuk menawarinya bergaya di depan kamera.  


Berpose saat detik detik kelulusan memindahkan tali topi wisuda

Wisuda adalah momen yang kamu nanti-nantikan setelah bertahun-tahun berjuang. Nah, agar hari pencapaianmu berkesan dan terkenang hingga tua nanti, kamu wajib mengisinya jepretan yang non-mainstream dan me rekam semua yang penting 

 


Berikut adalah item – item produk Perlengkapan baju toga wisuda yang kami berikan dalam satu paket  yaitu :

  • Jubah wisuda
  • Topi wisuda
  • Slebber atau krah wisuda
  • Medali wisuda
  • tabung wisuda atau MAP WISUDA

 



 Cara Pemesanan Produk Toga Wisuda

  1.  Silakan menentukan produk yang Anda kehendaki, dan kirimkan melalui alamat email kami  jualtogawisuda@gmail.com.  Atau melalui whatsap  0812-2282-1060 
  • Lampirkan model dan desain produk yang Anda tentukan (Baju Toga,slebber,Medali dan tabung).
  • Anda juga bisa memilih contoh model aneka produk yang kami seakan  website ini sebagai gambaran untuk produk yang ingin Anda pesan.
  • Anda bisa hubungi kami untuk berdiskusi lebih awal mengenai detail kebutuhan pesanan produk Anda kepada tim Toga Wisuda kami, agar tidak terjadi kesalahan dan kesalahpahaman saat proses produksi.
  • Jika telah sampai pada fase kesepakatan dari kedua belah pihak, maka silakan Anda membayar uang muka sebesar 50% dari nilai total pemesana.
  • Biaya DP atau uang muka bisa anda transfer melalui bank yang kami seakan  antaranya BRI, Manri  


  1. Untuk kemudahan pengecekan uang masuk, mohon Resi transfer  fotokan agar pengecekan rekening masuk dapat  update dan ter-register  bagian kauangan toga wisuda kami
  2. Proses produksi akan kami jalankan setelah ada kesepakatan mengenai detail produk yang sudah Anda tentukan, dan setelah kami menerima pembayaran uang muka 50% dari Anda.
  3. Waktu pengerjaan berlangsung selama 2-3 minggu, tergantung dari jumlah pesanan dan antrian pesanan yang sedang berjalan.
  4. Pengiriman produk lakukan setelah ada uang pelunasan pesanan, dan biaya ongkos kirim tanggung oleh konsumen. (free ongkir khusus area Jakarta, Tangerang dan Bekasi)
  5. Jasa pengiriman yang gunakan bersifat fleksibel, bisa tentukan oleh kami, atau bisa juga tentukan oleh Anda.
  6. Berikut Jasa kirim yang bisa anda pilih JNE, TiKI, POS Indonesia, Cargo atau Exspesi Pilihan anda

 



Mengenal Kamijual toga wisuda

kami koveksi online grosir baju wisuda provider penyea baju wisuda mulai dari prasekolah ( Paud, TK, TPA )  hinggai universitas, kami memproduksi & menstribusikan toga wisuda kelulusan untuk sekolah dan lembaga  seluruh Indonesia. Kami bangga pada aktivitas mempertahankan nilai-nilai penkan yang kuat  sekolah, Kami memahami bahwa kelulusan adalah peristiwa yang sangat waktu sensitif dan mudah ingat, untuk itu kami siap membantu menja bagian dari penyea kesuksesan penkan anda.

 

KEPERCAYAAN

lebih dari 17 tahun dalam bisnis seragam baju sekolah ini salah satu jenis produk kami adalah baju toga wisuda kami lakukan dan Anda bisa mempercayai kami untuk membuat kelulusan Anda sempurna. harapan anda adalah bahwa kami adalah mitra tepat busana anda 

 KUALITAS

Kami memahami kebutuhan standar kualitas manufaktur dan produk busana Anda untuk menunjang kelulusan adalah perhatian utama kami

 





1.      Toga wisuda polman timah dengan spesifikasi sbb:

  •   Toga ( Baju wisuda ) : Bahan BSW Super ( Higt Twist ) komplit Ukuran L Size
  •   Topi Wisuda, Sleber, medali di resin , ( warna sesuai dengan contoh )
  •   Jumlah toga Kompit 113  set.
  •   Tabung tambahan : 32 bh.

 2.      Toga Senat 

 \


  • Toga ( Baju wisuda ) : Bahan Black Jet
  • Topi Senat, Bahan Blue Drue Warna Hitam
  • Sleber, dan gantungan medali,  bahan blue drue  warna hijau list orenge
  • Diameter medali 9 CM di resin
  • Jumlah toga Kompit 5  set.

                Untuk informasi lebih akurat slahkan hubungi kami  layanan no sebagai berikut

0822-18108428/ 081222821060 / 08112162021

Kunjungi webiste – website kami sebagai berikut :

http://www.bikinseragamsekolah.com/blog/toga-wisuda-anak/jenis-kain-baju-toga-wisuda.html

http://www.jualtogawisuda.com/katalog

http://konveksi-toga.blogspot.com

http://grosirbajuwisuda.wordpress.com

http://www.instagram.com/gerai_toga/

http://togawisudaelfa.blogdetik.com

http://www.scribd.com/user/374696421/toga-wisuda

http://plus.google.com/+togadss

http://vk.com/id449921766

https://myspace.com/toga_elfa

http://feeds.feedburner.com/jualtogawisuda

http://id.pinterest.com/elfatogawisuda/

http://www.flickr.com/people/148864949@N03/

http://youtu.be/Dyn4RSwBlwo

http://www.linken.com/in/saung-konveksi-340483146/

 Konveksi Baju toga wisuda SDIT Murah di Tangerang

Konveksi Baju toga wisuda SDIT Murah Dan Berkualitas

Konveksi Baju toga wisuda SDIT murah dengan barang yang berkualitas merupakan salah satu target para peserta kelulusan baik orang tua yang memiliki anak sekolahan baik pada tingkat SDIT atau tingkat lanjut atau pun pihak penyelenggaran pendidikan dari tingkat TK dan selanjutnya. Sebenarnya yang namanya baju toga wisuda baik untuk SDIT ataupun SMP dan SMA merupakan suatu hal yang tak boleh ditinggalkan pada saat kelulusan putra putri anda selama menempuh pendidikan di sekolah. 


 

Baju toga wisuda diperlukan ketika anak akan memasuki masa kelulusan sekolah baik pada tahun ajaran baru ataupun ketika semester akhir masa kelulusan. Ketentuan baju baju toga wisuda secara umum memang ditentukan oleh pihak sekolah, tapi secara umum untuk sekolah SDIT yang negeri akan memiliki ketentuan yang sama, yaitu; menggunakan bajut oga wisuda terdiri dari atasan kemeja warna putih berlengan pendek/panjang dengan bawahan celana dan tak lupa jubah sesuai warna yang di inginkan namun biasanya warna hitam, kemudian slebber dan yang paling utama adalah toga atau topi. 














 

Untuk saat ini bagi anda sebagai orangtua akan mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan baju di konveksi baju toga wisuda SDIT murah dengan barang dari bahan yang berkualitas. Selain dengan memesan atau membuat seragam SDIT di tempat jahit di sekitar wilayah lingkungan anda. Anda juga dapat  menemukan perlengkapan seragam SDIT di pasaran, karena di pasar pun sudah tersedia baju seragam SDIT yang sudah siap pakai, tentunya tersedia dengan beragam pilihan bahan dan ukuran yang anda butuhkan. Bahkan dengan zaman sekarang yang serba online, anda juga dapat mendapatkan seragam SDIT secara online dan pilihlah tempat online yang hasil kerjanya secara totalitas dan sudah terpercaya. 



 

Tips Memilih Baju toga wisuda SDIT Murah Tetapi Tidak Murahan

Baju toga wisuda merupakan citra dan sebagai identitas bagi pemakainya, oleh karena itu walaupun seragam yang akan dibeli atau dipilih adalah seragam dengan harga yang murah tetap harus diusahakan walaupun murah pilihlah bahan yang berkualiatas dan bagus. Nah, untuk mempermudah disini akan diberikan pengetahuan bagi anda tentang tips memilih baju toga wisuda SDIT murah tapi tidak murahan, yang artinya bahwa barang dan bahan dari seragam tersebut merupakan barang pilihan dengan bahan yang berkualitas. Perhatikan tips dibawah ini:

 

ü  Untuk bahan seragam bagian atasan atau kemeja yang bagus, pilihlah bahan yang berkualitas, bahan yang serat kainnya tidak mudah pudar dan tidak mudah rusak. Umumnya bahan seragam atasan ini terlihat seperti sama padahal jika anda perhatikan lebih detai lagi di setiap toko penjual pasti mempunyai seragam dengan bahan yang berbeda-beda. Nah agar tidak tertipu dengan barang yang murah dan murahan maka pilihlah/belilah baju seragam yang murah yang bahan seragamnya berasal dari Osfot dengan kualitas istimewa. Seragam yang berasal dari bahan Osfot akan tahan lama, tidak mudah pudar, tidak mudah kusut, dan nyaman digunakan selama aktivitas di sekolah.

ü  Adapun untuk memilih seragam bagian bawahnya yaitu celana/rok, pilihlah celana yang tidak berbahan tipis, sama seperti seragam atasan bahwa celana/rok di setiap penjual toko juga akan berbeda-beda bahannya. Nah, untuk itu pilihlah/belilah celana/rok seragam yang terbuat dari bahan Navara Drill dengan kualitas super, yang tahan lama dan nyaman digunakan.

Nah, itulah beberapa tips dalam memilih baju toga wisuda dengan bahan yang berkualitas, tahan lama, tidak mudah pudar dan sangat nyaman digunakan selama berlangsungnya aktivitas di sekolah. Agar tidak membuang-buang waktu dengan mengunjngi semua toko penjual seragam dengan mencari bahan yang sesuai, anda dapat melakukan pemesanan baju toga wisuda SDIT murah secara online di jualtogawisuda.com, transaksi dan pemesanan mudah dan juga jualtogawisuda.com menggunakan bahan seragam yang berkualitas dan harga terjangkau.

Jasa konveksi toga murah Tangerang  

Di zaman yang serba modern ini dan berbasis Digital untuk melakukan transaksi konveksi tak perlu repot-repot anda hbisa menghubungi customer service melalui layanan telp atau Whatsapp sebab kini sudah ada jasa konveksi murah Tangerang . Bagi kita yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya  kita dapat menghubungi  jasa konveksi Tangerang , jasa konveksi toga murah Tangerang sehingga kita tinggal terima beres.

Walaupun banyak jasa konveksi di Tangerang namun kita perlu lebih selektif dalam memilih yang paling baik supaya nantinya kita tidak kecewa. Bagi masyarakat Kota Tangerang terutama jasa konveksi seperti ini memang sudah tidak asing lagi.

Informasi Jasa Konveksi yang Perlu Diketahui

Nah untuk lebih jelasnya berikut ini merupakan informasi tentang jasa konveksi Tangerang jasa konveksi murah.

1.     Info kontak

Untuk alamat produksi konveksi toga wisuda berada di tangerang. Namun kita dapat membuka website www.konveksi-tangerang.com. Atau dapat kita hubungi nomor telepon 082218108428 dan email konveksimurah2000@gmail.com. Di sini kita dapat bertanya tentang hal yang berhubungan dengan konveksi misalnya harga atau jasa yang diberikan.

2.     Area

Bagi kita yang ingin order jasa konveksi di Tangerang, kini dapat lebih mudah dengan menggunakan layanan online jasa konveksi. Untuk wilayah jasa yang diberikan konveksi Tangerangi meliputi wilayah Tangerang selatan seperti Bintaro, BSD, Serpong, Pamulang, Ciputat, Ciledug. Pondok Aren, Wilayah lain yang dapat menikmati jasa pelayanan ini yaitu Jakarta, Bogor, Depok,Sukabumi, Cianjur, Bandung, Cikarang, Bekasi, Cirebon, Majalengka, Sumedang, Indramayu, Subang, Purwakarta, Karawang,

Kabupaten lebak meliputi Banjarsari, Bayah, Bojongmanik, Cibadak,    Cibeber, Cigemblong, Cihara, Cijaku, Cikulur, Cileles,  Cilograng, Cimarga, Cipanas,    Cirinten,  Curugbitung,  Gunungkencana,  Kalang Anyar, Lebak Gedong,    Leuwidamar,    Maja,  Malingping,  Muncang, Panggarangan, Rangkasbitung, Sajira, Sobang,    Wanasalam, Warunggunung

Kabupaten Pandeglang meliputi ; Sumur, Cimanggu, Cibaliung, Cibitung, Cikeusik,Cigeulis,Panimbang,Sobang,Munjul,Angsana,Sindangresmi,Picung,Bojong,Saketi,Cisata,Pagelaran,Patia,Sukaresmi,Labuan,Carita,Jiput,Cikedal,Menes,Pulosari,Mandalawangi,Cimanuk,Cipeucang,Banjar,Kaduhejo,Mekarjaya,Pandeglang,Majasari,Cadasari,Karang Tanjung,Koroncong

Kabupaten Serang terdiri dari ; Anyar, Pontang, Kecamatan bandung, Baros, Binuang, Bojonegara, Carenang, Tunjung Teja Kecamatan Cikande, Cikeusal, Cinangka, Ciomas, Ciruas, Gunungsari, Jawilan, Kibin, Kopo, Kragilan, Kramatwatu, Lebakwangi, Mancak, Pabuaran, Padarincang, Pamarayan, Petir, Pulo Ampel, Tanara, Tirtayasa, , Lebak Wangi

3.     Produk

Dapatkan produk – produk  jasa konveksi btoga murah tangerang yang diberikan di sini. Bisa dibilang ini merupakan jasa konveksi yang cukup representatif. Beberapa produk yang diberikan di jasa konveksi tangerang yaitu berupa paket Baju Toga Wisuda sarjana, toga wisuda anak,  paket seragam sekolah Muslim anak, seragam PAUD, Batik Sekolah, Seragam SDIT, baju seragam TKIT, paket seragam kerja, jas atau jaket almamater, kaos olahraga. Kaos polo, t-shirt, jaket komunitas, jilbab, baju muslim branded murah, baju muslimah, dan masih banyak jenis lainnya, Baik kita yang tinggal di desa maupun di kota layanan jasa konveksi  ini dirasa cukup praktis dan tidak membuat kita harus mengatur ini itu untuk keperluan seragam.

4.     Tentang Kami

a.     kami koveksi online konveksi-tangerang.com provider penyedia baju wisuda mulai dari prasekolah ( Paud, TK, TPA )  hinggai universitas, kami memproduksi & mendistribusikan toga wisuda kelulusan untuk sekolah dan lembaga di seluruh Indonesia. Kami bangga pada aktivitas mempertahankan nilai-nilai pendidikan yang kuat di sekolah, Kami memahami bahwa kelulusan adalah peristiwa yang sangat waktu sensitif dan mudah diingat, untuk itu kami siap membantu menjadi bagian dari penyedia kesuksesan pendidikan anda.

b.     KEPERCAYAAN

c.      lebih dari 17 tahun dalam bisnis seragam baju sekolah ini salah satu jenis produk kami adalah baju toga wisuda kami lakukan dan Anda bisa mempercayai kami untuk membuat kelulusan Anda sempurna. harapan anda adalah bahwa kami adalah mitra tepat busana anda | amanah, murah dan berkualitas

d.     KUALITAS

e.     Kami memahami kebutuhan standar kualitas manufaktur dan produk busana Anda untuk menunjang kelulusan adalah perhatian utama kami

 

f.       Cara Pemesanan

 

1.       Silakan menentukan produk yang Anda kehendaki, dan kirimkan melalui alamat email kami di konveksimurah2000@gmail.com.  Atau melalui whatsap di no 082218108428

Berikut perinciannya:

  • Lampirkan model dan desain produk yang Anda  
  • Anda juga bisa memilih contoh model aneka produk yang kami sediakan di website ini sebagai gambaran untuk produk yang ingin Anda pesan.
  • Anda bisa berdiskusi terlebih dahulu mengenai detail kebutuhan pesanan produk Anda kepada tim kami, agar tidak terjadi kesalahan dan kesalahpahaman saat proses produksi.
  • Jika telah sampai pada fase kesepakatan dari kedua belah pihak, maka silakan Anda membayar uang muka sebesar 50% dari nilai total pemesana.
  • Biaya DP atau uang muka bisa anda transfer melalui bank yang kami sediakan di antaranya BRI, Mandiri dan Bank Mandiri Syariah (BSM)

 

2.  Untuk kemudahan pengecekan uang masuk, mohon Resi transfer di fotokan agar pengecekan rekening masuk dapat di update dan ter-register di bagian kauangan toga wisuda kami

3.  Proses produksi akan kami jalankan setelah ada kesepakatan mengenai detail produk yang sudah Anda tentukan, dan setelah kami menerima pembayaran uang muka 50% dari Anda.

4.  Waktu pengerjaan berlangsung selama 2-3 minggu, tergantung dari jumlah pesanan dan antrian pesanan yang sedang berjalan.

5. Pengiriman produk dilakukan setelah ada uang pelunasan pesanan, dan biaya ongkos kirim ditanggung oleh konsumen. (free ongkir khusus Jawa menggunakan jasa cargo)

6. Jasa pengiriman yang digunakan bersifat fleksibel, bisa ditentukan oleh kami, atau bisa juga ditentukan oleh Anda.

7. Berikut Jasa kirim yang bisa anda pilih JNE, TiKI, POS Indonesia, Cargo atau Exspedisi Pilihan anda

8. Setelah order kami kirimkan anda berhak mendapatkan no resi pengiriman dari jasa kirim yang telah di tunjuk

Konveksi ciledug (jasa Konveksi di tangerang)

Apa itu Jasa Konveksi Ciledug? Dan Apa Hikmah Konveksi?

            Bagi masyarakat mungkin tidak asing lagi mendengar kata Konveksi, atau mungkin pernah memesan salah satu jasa pelayanan Konveksi ciledug. Konveksi merupakan salah satu jenis usaha di bidang pakaian. Banyak jenis pakaian yang beredar di sekitar masayarakt. Sekarang ini banyak sekali situs yang menyediakan jasa pelayanan Konveksi.  Biasanya mereka melayani pesan antar dan tiap daerah berbeda-beda. Misalnya saja jasa Konveksi di tangerang, jasa Konveksi ini biasanya melayani jasa seragam sekolah, seragam kaos, baju kerja dan lainnya Konveksi di Tangerang  dan sekitarnya.


 

            Sekarang ini banyak yang memilih jasa pelayanan Konveksi karena lebih gampang dan tidak ribet. Salah satu jasa pelayanan Konveksi adalah fikri Konveksi. Fikri Konveksi menyediakan banyak pilihan paket Konveksi yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa memilih Konveksi jantan atau betina sesuai keinginan. Selain itu tidak hanya menyediakan paket Konveksi mentah, Fikri Konveksi juga menyediakan paket lainnya. Misalnya paket nasi, gulai, kerupuk yang setiap dusnya dibandrol dengan harga yang murah. Paket Konveksi ini dibandrol dengan harga mulai dari 1,5 juta.


 

            ALasan masyarakat lebih memilih untuk memesan dan menyerahkan penyembelihan hewan pada jasa pelayanan Konveksi, seperti misalnya Konveksi ciledug  adalah lebih praktis. Mereka tidak perlu mempersiapkan bumbu dan bahan untuk memasak daging Konveksi. Jadi tinggal terima beres dan bisa langsung membagikan daging Konveksi tanpa harus repot mengolahnya. Mengolah daging juga bukan hal yang mudah loh. Dibutuhkan keahlian dan juga kelihaian khusus agar daging yang dimasak bisa enak dan pas.

Apakah Hikmah Konveksi? Bisakah Memercayakan Pada Jasa Konveksi Ciledug?

            Tahukah kamu apa hikmah Konveksi? Hikmah Konveksi yang pertama adalah sebagai ras syukur karena Allah SWT telah memberikan seorang anak, sebagai salah satu penerus  keluarga. Selain itu Konveksi juga merupakan salah satu sunnah rasul, melaksanakan Konveksi berarti melaksanakan dan mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Hikmah Konveksi yang ketiga adalah momen untuk berbagi kepada sesama. Berbagi adalah salah satu perbuatan yang baik. Konveksi bisa menjadi salah satu momen kita untuk berbagi kepada tetangga dan kerabat kita. Selain itu, dengan berbagi kita bisa mempererat tali persaudaraan.


 

            Jumlah hewan yang diKonveksikan tergantung dari jenis kelamin sang anak. Untuk anak laki-laki maka jumlah hewan yang diKonveksikan adalah dua ekor, boleh Konveksi maupun domba. Sementara untuk anak perempuan cukup satu Konveksi saja. Pelaksanaan Konveksi sendiri biasanya dilakukan pada hari ketujuh setelah kelahiran sang anak, namun tidak harus pada hari ketujuh, bisa juga hari keempat atau ke-21 sebelum usia sang anak mencapai baligh.


 

            Siapa yang wajib melaksanakan Konveksi, dan siapa yang berkewajiban membayar biaya Konveksi? Anak merupakan tanggung jawab orang tua, oleh karena itu Konveksi merupakan salah satu tanggungan orang tua. Biaya Konveksi juga wajib dibayar oleh orang tua. Namun, jika orang tua tidak mampu, maka Konveksi bisa dibiayai oleh orang lain. Seperti pendapat Syaikh Ibnu Jibrin Rahimahullah yang mengatakan, “Jika si anak diKonveksii oleh kakek atau saudaranya atau yang lainnya juga boleh. Tidak diisyaratkah harus oleh ayahnya atau dibiayai sebagiannya.” (Aktsar min Aif Jawab Lil Mar’ah)


 

            Banyak sekali jasa pelayanan penyembelihan hewan Konveksi, termasuk Konveksi ciledug  yang bisa anda pilih untuk membantu anda menunaikan kewajiban anda terhadap anak anda. Jadi, sudahkah anda melaksanakan Konveksi untuk putra dan putrid anda tercinta? Pastikan hanya

 











Labels: , , , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home